Hasil Lengkap Perempat Final Denmark Open : Kalahkan Unggulan 5 China, Owi / Butet Tembus Semifinal

Hasil perempat final Denmark Open tadi malam, Jumat 20 Oktober 2017

RadarAktual.com – Hasil Lengkap Perempat Final Denmark Open tadi malam, Jumat 20 Oktober 2017. Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir menjadi wakil pertama Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal Denmark Open. Owi / Butet menang cukup mudah atas unggulan 5 China, Zhang Nan / Li Yinhui dua game langsung pada babak perempat final Jumat (20/10) malam WIB.

Hasil perempat final Denmark Open. Owi / Butet langsung memimpin di game pertama dan mengakhirinya dengan skor 21-10. Unggulan 2 Indonesia ini akhirnya menyegel tiket semifinal Denmark Open setelah kembali membekuk Zhang / Li di game kedua dengan skor 21-16.

Selanjutnya pasangan ganda putra,  Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama menyusul Owi Butet lolos ke ssemifinal. Angga / Ricky berhasil mengalahkan unggulan 3 China, Liu Yuchen / Li Junhui dua game langsung dengan skor 21-18 21-9. Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanajaya Sukamuljo juga berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Huang Kaixang / Wang Yilyu dari China dengan skor 21-16-21-13.

Namun sayangnya keberhasilan 3 wakil Indonesia tersebut tak diikuti di sektor ganda putri, oleh pasangan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta. Pada babak perempat final Denmark Open ini, Della / Rizki dibekuk oleh unggulan 6 Jepang, Shiho Tanaka / Koharu Yonemoto setelah bermain rubber game.

Della / Rizki yang sempat unggul di game pertama dengan skor 21-17, harus mengakui keunggulan Jepang setelah dibekuk di dua game berikutnya dengan skor 21-15 21-12.

Berikut hasil perempat final Denmark Open 2017 :

No Response

Leave a reply "Hasil Lengkap Perempat Final Denmark Open : Kalahkan Unggulan 5 China, Owi / Butet Tembus Semifinal"