Tim Cyber CEP-Sehan: Kemenangan di Kota Manado Sudah di Tangan

DPC Ormas MKGR Kota Manado yang dipimpin Handry Rumayar, SH melaksanakan pertemuan seluruh kader Ormas MKGR Kota Manado untuk persiapan mengawal suara Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) di 979 TPS di Kota Manado.

Selain acara sosialisasi dan teknis menjaga dan mengawal suara di TPS, semua kader juga dilatih untuk mendokumentasi dan mengundah data ke sistim informasi data online CEP-Sehan.

Acara ini juga dihadiri More Dominus Bastiaan, ketua Partai Demokrat Sulut sebagai partai pengusung CEP-Sehan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

More yang juga wakil walikota Manado yang sedang cuti karena menjadi kontestan dalam pilkada Kota Manado, pada kesempatan itu memberikan pengarahan kepada semua kader Ormas MKGR Kota Manado yang juga adalah warganya tercinta untuk mengawal suara CEP-Sehan menuju kemenangan.

Pada kesempatan yang sama Lucky Mangkey, SE, M.Kom sebagai ketua DPD Ormas MKGR Sulut yang juga sebagai ketua Tim Cyber CEP-Sehan menyampaikan apresiasi kepada More Dominus Bastiaan.

Karena, sebagai ketua Partai Demokrat yang mengusung CEP-Sehan turun langsung ke lapangan mengontrol dan mengawasi langsung perjuangan pendukung CEP-Sehan menuju Sulut Bangkit.

Mengkey memaparkan hasil survey dan analisa tim cyber CEP-Sehan bahwa kemenangan CEP-Sehan di Kota Manado sudah ada di tangan dan Manado adalah pemilih terbanyak maka perlu dikawal sampai menang.

CEP-Sehan sudah menyiapkan sistim aplikasi melebihi hitungan cepat yakni hitungan nyata menggunakan sistim apkikasi berbasis web. Hasilnya dapat dipantau dan di update dari mana saja. Setelah dibekali dengan cara dan sistim anti curang pilkada, kader-kader Ormas MKGR siap bertugas di lapangan.

Sebagai ketua Partai Demokrat Sulut yang mengusung CEP-Sehan menjadi gubernur dan wakil gubernur More Dominus Bastiaan merasa kagum dan bangga kepada kader-kader Ormas MKGR yang tangguh. More berharap kedepan Kader-kader ini akan duduk di eksekutif dan legislatif di Kota Manado dan Provinsi Sulut. Hidup CEP-Sehan menuju Sulut Bangkit. [golkarpedia]