Liga 1  

Live Streaming Persela vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Minggu, 22/10/2017 Hari Ini di TV One

Live Streaming Persela vs Persib, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persela vs Persib. Tuan rumah, Persela Lamongan yang masih diselimuti duka, dijadwalkan akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke 31 Liga 1 Minggu (22/10) pukul 15.00 WIB live di TV One. Meninggalnya sang kapten sekaligus kiper utama Persela, Choirul Huda pekan lalu, menyisakan duka tersendiri bagi laskar Joko Tingkir.

Live Streaming Persela vs Persib. Meski masih berduka, namun Persela harus tetap menyelesaikan kompetisi Liga 1 ini yang hanya tinggal menyisakan 6 laga lagi. Performa Persela masih belum konsisten pada beberapa pekan terakhir. Hal ini terlihat dengan hasil pertandingan terakhir dimana mereka harus kembali menelan kekalahan di kandang Pusamaia Borneo FC. Hasil ini membuat Persela masih terdampar di peringkat 13 dengan koleksi 36 poin.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh kubu tim tamu, Persib Bandung yang belum bisa kembali merasakan kemenangan pada beberapa pertandingan terakhir. Maung Bandung hanya bisa meraih 4 hasil seri dan sekali menelan kekalahan pada 5 laga terakhirnya. Hasil minor ini membuat Hariono dkk berada di peringkat 11 dengan koleksi 38 poin, dari 29 laga yang sudah dijalani.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persib masih lebih unggul di atas kertas dengan koleksi 3 kali menang, sekali seri dan sekali menelan kekalahan pada 5 pertemuan terakhir kedua tim. Namun kekalahan tersebut diderita Maung Bandung pada lawatan terakhir ke Lamongan.

Apakah Persib bisa kembali mengalahkan Persela pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persela vs Persib ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persela vs Persib