TV Online – Live Streaming Arsenal vs Norwich, Siaran Langsung Carabao Cup Malam Ini, Rabu 25/10/2017

Live Streaming Arsenal vs Norwich, siaran langsung Carabao Cup malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Norwich. Tuan rumah, Arsenal akan menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada babak 16 besar Carabao Cup tengah pekan ini. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (25/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Arsenal vs Norwich. The Gunners berhasil melaju ke babak 16 besar ini setelah mengalahkan Doncaster Rovers berkat gol tunggal The Walcott pada putaran ketiga kemarin. Performa Arsenal sendiri saat ini cukup baik dan baru saja meraih 2 kemenangan beruntun. Pasukan Arsene Wenger ini baru saja meraih kemenangan di ajang Liga Europa kontra Bate Borisov.

Sementara itu Norwich City melenggang ke babak 16 besar setelah mengalahkan Swindon Town, Charlton Athletic dan juga Brentford pada putaran ketiga kemarin dengan skor 1-3. Meski secara materi pemain jauh lebih unggul Arsenal, namun performa The Cannaries sedang dalam trend positif. Anak didik Daniel Farke ini sekarang menempati peringkat 6 Championship, di mana mereka belum terkalahkan di enam laga terakhir mereka.

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim setelah Norwich terdegradasi ke Championship. Secara umum rekor pertemuan kedua tim Arsenal masih jauh lebih unggul di atas kertas, dimana The Gunners hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Norwich. Selain itu, Norwich juga tidak pernah menang di lima kunjungan terakhir mereka ke Emirates Stadium.

Apakah Arsenal bisa kembali mengalahkan Norwich City pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs Norwich City ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Norwich City