News

Positif Terpapar COVID-19, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Dirawat di RSPAD

0

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Viktor Laiskodat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

“Kemarin sore Gubernur lakukan PCR di Jakarta dan semalam hasil PCR-nya terkonfirmasi positif,” kata Sekretaris daerah (Sekda) NTT, Ben Polomaing, Rabu, 13 Januari 2021.

Menurut dia, Gubernur Laiskodat rencananya akan kembali ke Kupang Rabu ini. Sesuai aturan penerbangan, maka Gubernur melakukan test PCR dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Saat ini, katanya, Gubernur NTT dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. “Secara fisik sehat saja, namun beliau memilih untuk melakukan isolasi di rumah sakit,” ujar Sekda.

Gubernur Laiskodat, sebut dia, berangkat ke Jakarta untuk melakukan tugas kedinasan pada 8 Januari 2021. Sebelum ke Jakarta, Gubernur telah melakukan swab dan PCR dan hasilnya negatif.

Guna mengantisipasi penularan ke keluarga maka seluruh anggota keluarga telah dilakukan test PCR dan hasilnya negatif. “Seluruh anggota keluarga telah diswab dan hasilnya negatif,” kata Ben.

Ben menyatakan kinerja Pemprov NTT tetap berjalan seperti biasa, walaupun Gubernur Viktor Laiskodat dan Wagub NTT Josef Nae positif Covid-19. “Jika ada hal-hal prinsip dan mendesak, saya akan minta pendapat keduanya,” katanya. {tempo}

Film Nussa Dituduh Radikal dan Intoleran, Ini Bantahan Dari KPAI

Previous article

Terungkap! Indonesia Impor Listrik Dari Malaysia Untuk Provinsi Kalimantan Barat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *