Hiburan

Ini Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Imlek di Tengah Pandemi COVID-19

0

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan Imlek dengan cara berbeda dibanding tahun sebelumnya. Hal ini lantaran pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Ruben Onsu dan keluarganya merayakan Imlek di rumah. Kendati demikian, ia tidak mengundang banyak orang.

“Makan doang. Kita lagi parno sama corona, jadi enggak ada ngundang apa pun,” kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Pria 37 tahun ini juga akan memberikan angpao untuk anggota keluarganya pada saat merayakan Imlek. “Kan sudah nikah, jadi harus ngasih. Banyak banget yang di rumah,” tutur Ruben Onsu.

Ruben juga memasang barongsai sebagai pajangan di rumah, sehingga bisa membuat anak-anaknya merasa bahagia. “Sudah tiap hari mereka foto di situ,” ucap suami Sarwendah ini.

Ruben Onsu Berniat Memanggil Barongsai ke Rumahnya saat Imlek

Ruben Onsu sempat berniat untuk memanggil barongsai ke rumahnya. Namun, ia mengaku masih mempertimbangkan hal tersebut.

“Kalau manggil barongsai juga ibaratnya enggak pakai alat musik, tapi pakai speaker niatnya. Tapi, kalau hujan, ya masa barongsainya masuk dalam rumah. Jadi, belum tahu nih,” tutup Ruben Onsu.

Sementara itu, Sarwendah dalam unggahan di akun Instagram miliknya mengungkapkan ia dan keluarga hanya merayakan Imlek di rumah.

Tidak ada acara yang dibuat di rumah. Mereka hanya mendekorasi tempat tinggal dengan nuansa Imlek. “Dan masih pakai baju tahun lalu, yang penting bersyukur masih diberikan kesehatan bersama,” tulis Sarwendah. {kumparan}

Wow! Remaja Ini Raup Rp.30 Juta Per Bulan Lewat Bisnis Dropship, Ini Caranya

Previous article

Gol Tunggal Pavard Bawa Bayern Munich Juara Piala Dunia Klub 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *