Tempat Wisata Di Banjarnegara Jawa Tengah

Tempat Wisata Di Banjarnegara Jawa Tengah – Hampir setiap daerah di Indonesia berlomba-lomba untuk menampilkan dan menyuguhkan sisi keindahan dari wilayahnya masing- masing, Begitu pula dengan kota Banjarnegara. Tempat wisata di banjarnegara sangat baik dan fasilitasnya lengkap tidak kalah dengan tempat wisata di kabupaten tetangganya yaitu Banyumas, Wonosobo dan Purbalingga. Bagi anda yang sedang atau akan berkunjung ke Banjarnegara berikut ini akan mengulas beberapa tempat wisata yang sayang sekali untuk anda lewatkan.

Berikut ini daftar Tempat Wisata Di Banjarnegara Jawa Tengah :

  1. Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara

Ya tidak salah lagi kebun binatang serulingmas sangat ramai dikunjungi di jawa tengah karena lokasinya yang Hijau asri dan sejuk saya sendiri pernah mengunjungi tempat wisata ini banyak sekali koleksi satwa yang ada di kebun binatang ini, Fasilitasnya sangat lengkap apa lagi saya pernah mengendarai unta di kebun binatang di sini cukup membayar Rp.20000 anda akan diajak keliling keliling di temani oleh sang pawang hewan

  1. Surya Yudha Park Banjarnegara

Ya tempat wisaya surya yudha park merupakan salah satu tempat yang menarik dan anda bisa kunjungi di kabupaten batang jawa tengah disini terdapat fasilitas dan wahana yang super lengkap diantaranya :

  • Hotel surya yudha adalah satu satunya hotel yang ada di kabupaten banjarnegara yang memiliki predikat bintang 3 wow untuk biaya sewa perkamar sekitar Rp.300000
  • Water park surya yudha yang memiliki kolam ombak yang paling luas lebar dan paling terbesar yang ada di jawa tengah disini terdapat lebih dari 7 wahana kolam air yang salah satunya dilengkapi ombak buatan tersebut.
  • Sport center surya yudha yang merupakan tempat olah raga terpadu seperti fitness, futsalbulu tangkis, tenis dan masih banyak lagi.
  • Dan masih banyak lagi diantaranya tempat karaoke, outbond dan rafting di surya yudha park ini
  1. Serayu Park

Serayu park memiliki desain dan konsep wisata modern namun masih sedikit dibawah surya yudha park, di serayu mengutamakan keindahan alam yang di tonjolkan di sini serta wisata kulinernya jangan lupa yang satu ini ya hehe

  1. Curug di Banjarnegara

Di Banjar negara juga memiliki banyak curug  salah satunya curug muncar yang terletak di ketinggian 920 meter dari atas permukaan laut, disini udaranya masih sejuk dan asri jauh dari polusi kota kota besar lah pokonya Untuk curug yang lain di banjar negaranya diantaranya sebagai berikut:

  • Curug Tampomas banjarnegara
  • Curug Sikompel banjarnegara
  • Curug genting dan masih banyak lagi

 

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai beberapa Tempat Wisata Di Banjarnegara Jawa Tengah. Semoga dapat memberikan informasi dan menambah wawasan wisata nusantara kita. Semoga bermanfaat, selamat berlibur.