Wisata Kuliner Di Puncak Bogor Yang Murah Meriah

Wisata Kuliner di Puncak Bogor – Dari yang namanya wahana air, taman untuk bermain anak, bahkan kebun binatang pun dapat kalian temukan dikota Bogor. Kota Bogor yang di kenal sebagai kota hujan tidak luput dari perhatian masyarakat Indonesia, karena selain terkenal dengan hujannya, kota bogor juga memiliki banyak tempat wisata. Yuk kita simak bersama apa saja wisata alam yang ada dikota bogor.

Tempat wisata puncak Bogor, kedengarannya sudah tidak asing lagi bukan? puncak Bogor adalah salah satu objek wisata favorit kebanggaan warga Bogor, dengan memiliki tanah yang begitu luas yang ditanami kebun teh, tempatnya yang sejuk dan selalu memberikan inspirasi bagi orang yang mengunjunginya. Apalagi ketika libur tiba puncak bogor selalu dipenuhi oleh kemacetan dari warga Jakarta, Jawa bahkan Mancanegara. Puncak Bogor selain tempat wisata alam, juga dapat dijadikan tempat untuk beraktivitas seperti terjun payung ataupun yang lainnya. Bagi anda yang senang dengan fotografer, maka puncaklah salah satu pilihan buat anda yang cocok untuk dijadikan ikon favorit.

Selain tempatnya yang nyaman dan sejuk, puncak Bogor juga terkenal dengan keindahaanya, ada banyak juga  tempat Wisata Kuliner di Puncak Bogor yang terkenal seperti di jalan Sudirman,  Taman Kencana, Komplek Wisata Ski Tajur, dan jalan Binamarga. Disana banyak disediakan makanan ataupun jajanan khas bogor. Ataupun yang paling terkenal yaitu kue lapis talas bogor untuk dijadikan oleh-oleh ketika anda berkunjung ke Bogor.

Selain tekstur kuenya yang lembut dan rasanya pun luar biasa enak menggoyang lidah. Maka bagi anda yang doyan kuliner wajib mencicipi setiap makanan yang ada di kota bogor, dijamin tidak akan kecewa. Selain Wisata Kuliner di Puncak Bogor yang telah disebutkan diatas, ada juga jajanan khas bogor yang dijajakan dipinggiran jalan sekitar perjalanan puncak bogor. Anda  pastinya tidak asing lagi terjadi kemacetan disepanjang jalan menuju puncak ketika hari libur. Pasti jenuh bukan untuk mengatasi masalah itu tidak salahnya anda mencoba membeli aneka makanan bogor.