News

Cyrus Network: Penanganan Banjir DKI Jakarta Era Anies Lebih Baik Daripada Masa Jokowi

0

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dinilai publik lebih memiliki kinerja yang baik dalam menangani banjir Jakarta ketimbang era Joko Widodo (Jokowi) saat menjadi Gunernur DKI Jakarta.

Begitu disampaikan CEO Cyrus Network Eko Dafid Afianto, saat memaparkan hasil surveinya soal “Isu-isu Politik dan Pemerintahan Terkini Persepsi Publik” di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/3).

Anies Baswedan mendapatkan presentase sebanyak 21,6 persen sedangkan Jokowi meraih 17,9 persen. Sementara mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Wibowo mendapatkan urutan terbuncit dengan presentase 2,5 persen dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapatkan urutan pertama 31,5 persen.

“Sebanyak 21,6 persen mengatakan penanganan banjir di masa Anies Baswedan paling baik. Ada juga yang mengatakan penanganan banjir di masa Jokowi paling baik 17,9 persen,” kata Eko Dafid Afianto.

Sekadar informasi, survei nasional ini digelar pada tanggal 24 hingga 30 Januari 2020 di 34 provinsi di Indonesia tentang isu aktual politik dan pemerintahan terkini.

Survei yang melibatkan 1.230 responden ini menggunakan metode random sampling dengan margin of error 2,85 dan tingkat kepercayaan 95 persen. {rmol}

Bamus Betawi: Penanganan Banjir DKI Jakarta Oleh Gubernur Anies Masih Yang Terbaik

Previous article

Miris! Siswa di Sumbar Pamit Putus Sekolah ke Guru Karena Tak Kuat Lagi Beli Kuota Internet

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *