Juara di Swiss Open 2021, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan Siap Gegerkan All England 2021

Setelah berhasil meraih gelar di kompetisi Swiss Open 2021, bintang Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan siap buat geger di kompetisi All England 2021.

Bermain di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (07/03/21), pasangan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berhasil mengalahkan duet asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-19, 21-12.

Diakui oleh bintang muda Malaysia itu, gelar Sswiss Open 2021 membuat mereka semakin percaya diri, dan lebih termotivasi lagi untuk meraih banyak gelar di turnamen-turnamen internasional penting.

“Ini kemenangan besar bagi kami berdua karena bisa mendongkrak kepercayaan diri dan motivasi kami untuk lebih baik lagi di turnamen selanjutnya,” katanya.

“Saya berterima kasih kepada para pelatih, staf pendukung Institut Olahraga Nasional (ISN) yang bersama kami di sini dan rekan satu tim kami di Malaysia dan semua pendukung. Terima kasih telah mendukung kami,” ujar Thinaah dikutip dari media Berita Harian.

Selepas menjuarai Swiss Open 2021, pasangan Pearly/Thinaah akan beraksi di kejuaraan All England 2021, dan wakil Malaysia mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain di kompetisi bulutangkis tertua dunia tersebut.

Juara di Swiss Open 2021, Bintang Malaysia Siap Gegerkan All England

“Saya berharap kemenangan ini membawa motivasi, kepercayaan diri untuk terus bangkit dan tentunya kami menantikan turnamen berikutnya di Inggris. Saya mengapresiasi semua dukungan Anda,” lanjutnya.

Sekadar informasi, dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, keberhasilan pasangan Pearly/Thinaah meraih gelar di Swiss Open 2021 sukses menghapus rekor buruk Malaysia yang sejauh ini belum meraih gelar di kompetisi tersebut di sektor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Pasangan Pearly/Thinaah diketahui menjadi pebulutangkis putri Malaysia pertama yang berhasil memenangkan gelar di Swiss Open 2021, karena sebelumnya wakil Negeri Jiran belum ada yang pernah menang di sektor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Kemenangan ini pun merupakan kemenangan yang luar biasa untuk Pearly/Thinaah, karena ini merupakan gelar perdana di ajang BWF World Tour, dan merupakan suatu kebanggaan bagi bintang ganda putri muda Negeri Jiran. Kompetisi All England 2021 akan digelar pada 17 – 21 Maret mendatang di Arena Birmingham, Inggris. {indosport}