KesehatanNews

Minuman Herbal Berkhasiat Universal, Segera Amankan Stok Madu Di Rumahmu

0

Bukanlah barang yang asing didengar telinga saat kita menyebut Madu sebagai minuman sekaligus herbal. Keampuhannya telah terbukti seiring zaman berputar. Bahkan diberitakan bahwa telah ditemukan madu berusia +/- 3000 tahun dalam sebuah piramida.

Dalam banyak kitab agama-agama di dunia, madu pun banyak disebut.

Khasiat Madu Dalam Al-Quran
Allah SWT Sang Maha Pencipta tak akan menciptakan sesuatu yang tidak bermanfaat. Satu di antara jutaan makhluk Allah yang istimewa itu adalah lebah madu. Keistimewaan hewan ini dianggap menempati posisi penting dibanding jenis hewan lainnya, Bahkan Allah menjadikannya sebagai nama surat dalam Al-Quran yaitu An-Nahl (Lebah).

Pada ayat ke 69, Allah berfirman : “Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia”

Khasiat Madu Dalam Injil
Dalam Amsal 16:24 diungkapkan ‘Perkataan yang menyenangkan itu seperti sarang madu, manis bagi hati dan juga obat bagi tulang-tulang. Dalam Amsal 24:13 tertulis ‘Anakku, makanlah madu, karena itu baik dan tetesan madu manis bagi langit-langit mulutmu.

Khasiat Madu Dalam Weda
Madu pun disebut dalam Weda Arthavaveda XII.3.4 dinyatakan bahwa ‘Madu yang dicampur dengan mentega yang dijernihkan (disajikan pada tamu) menyehatkan’. Demikian juga pada Weda Arthavaveda II.3.1 disebutkan ‘Minumlah Ghee (mentega yang dimurnikan), madu dan juga susu baik untuk kesehatan.

Khasiat Madu Dalam Tripitaka
Terungkap dalam Vinaya Pitaka (Mahavagga) VI.208.15:10 disebutkan ‘Dalam ajaran Budha ada lima macam obat yang di konsumsi oleh para Bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya ialah madu. Selama 3 bulan para Bhikku dan Bhikkuni tak mengkonsumsi apa-apa kecuali madu’.

Hal tersebut menjelaskan bahwa madu sangatlah universal pengakuan dan pemanfaatannya. Maka akan teramat sungguh terlaluuu jika kamu gak sedia madu di rumah.

Tak perlu pusing cari atau buat sarang lebah sendiri, kamu gak akan kuat… Biar kami aja yang sediakan untuk kamu. Madu murni dari alam liar dan hasil ternak siap dipesan dan dikirim serta siap dinikmati di rumah.

Madu Sialang, Madu Apis Dorsata, Madu Ternak Multi Flora, Madu Kaliandra, Madu Rambutan, dan berbagai jenis lainnya Insyaa Allah tersedia, dengan kualitas terjaga.

Mulai harga Rp 150.000,-/kg/botol cukup terjangkau dengan segala manfaatnya.
Amankan stok madumu, hubungi segera +62 895-3259-44415 Iqbal Madu Murni siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Tolak KBM Dibuka, Amos Hutauruk: Kadisdik DKI Jangan Ngaco Korbankan Anak Didik

Previous article

Duh! THR 2021 Bisa Dicicil Hingga Ditunda, Serikat Pekerja: Semua Kebijakan Memihak Penguasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *