Andi Arief Sebut Sinyal Dari Mahfud MD, Kudeta Demokrat Akan Dinyatakan Gagal

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief berharap pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang memberi sinyal gagalnya kudeta Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang, Sumatera Utara menjadi kenyataan.

”Sinyal dari Menkopolhukam Pak Prof@mohmahfudmd bahwa kudeta akan dinyatakan gagal. Baru sinyal, semoga akan menjadi kenyataan,” cuit Andi Arief melalui akun Twitter resminya @Andiarief, Minggu (28/3/2021).

Meski demikian, kata Andi Arief, seluruh kader Partai Demokrat akan tetap waspada terhadap langkah-langkah politik yang akan dilakukan kubu Moeldoko.

”Seluruh kader tetap menyimak dan waspadai jurus gila KLB Moeldoko,” cuitnya lagi.

Cuitan Andi Arief ini mendapat tanggapan beragam dari sejumlah netizen. Salah satunya, dari @hendra1970711 yang berkomentar “Tetap waspada, jejak digital mereka mengerikan,” cuitnya.

Begitu juga, Safrudin yang ikut berkomentar, “yang kasihan itu itu ya eks panglima itu. Henkcy luntungan, Darmizal Gundul, Allen dkk, menjerumuskan eks panglima sehingga dijatuhkan marwah hidupnya.

Di kalangan grassroot, eks Panglima diolok olok abis, dibejatbejtkan, dsb. Belum sadar jg sampai detik ini..kasihan..oh”

Di sisi lain, ada juga netizen yang mendukung KLB Demokrat. Seperti yang diungkapkan prabu bogang, “Kudeta pasti berhasil mas,” cuitnya. {sindonews}