Alarizk Home Spa, Pilihan Aman Layanan Dari Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki Saat Pandemi

Alarizk Home Spa adalah usaha mom & baby spa yang didirikan sejak tahun 2017, bisnis yang di bangun oleh pemiliknya bernama Fitri Renuat biasa dipanggil Viviet yang lahir di Jakarta 30 Mei 1986.

Alarizk Home Spa didirikan karena saat itu Viviet butuh spa sejak kehamilan dan pasca melahirkan. Karena merasa kesulitan untuk mendapatkan spa yang merawat ibu hamil dan pasca melahirkan yang dapat dipanggil/ dikerjakan di rumah tanpa harus keluar rumah untuk ke spa.

Saat itu masih sangat jarang, kalaupun ada harganya masih sangat mahal. Namun karena adanya kebutuhan itu akhirnya menjadikan sebuah ide bisnis yang dari awal dibangun dengan konsep bisnis sangat sederhana dengan modal sangat minim.

Akhirnya spa ini bisa berjalan hingga sekarang dan tentunya dengan harapan dapat bermanfaat bagi ibu2 hamil sampai pasca bersalin. Berjalannya waktu akhirnya pengembanganpun dilakukan dengan bertambahnya perawatan yang semula khusus mom n baby, Alarizk Home Spa sekarang sudah menerima pelayanan dari ujung rambut hingga ujung kaki, tentunya di masa pandemi seperti saat ini, menjadi pilihan sangat aman bagi para ibu yang takut keluar rumah, namun tetap bisa melalukan perawatan.

Terapis Alarizk datang ke rumah dengan membawa peralatan sesuai treatment yang dibutuhkan. Dengan harga yang terjangkau dan banyak promo-promo menarik setiap bulannya.

Treatment kami pun bukan hanya untuk mom & baby saja tapi dilengkapi (spa prewedding, eyelashes dan nail art sudah tersedia). Dengan Menggunakan produk yang aman terbuat dari bahan organik dan diproduksi sendiri.

Untuk protokol kesehatan yang diterapkan juga sudah disesuaikan dengan standar protokol yang berlaku mulai dari pengecekan rapid test terapis secara berkala, pengecekan suhu, menggunakan hand sanitizer, masker, apd, dan face shield merupakan protokol yang wajib dilakukan setiap terapis, sehingga keamanan dan kenyamanan untuk para pelanggan tetap terjaga.

Untuk wilayah jangkauan, terapis kami di wilayah Jakarta – Bekasi – Tanggerang – Depok. untuk biaya transport diluar biaya dari treatment yang di sediakan.

Bagi siapa saja yang ingin melakukan treatment spa aman, dan bisa di panggil ke rumah, jangan ragu menghubungi Alarizk Home Spa
Via Admin : 0822.1074.8099
Instagram : @homespa_alarizk
Web : www.alarizkhomespa.com