News  

Tiket Garuda Indonesia Diskon Hingga 86 Persen, Berikut Rute-Rute Pilihannya

MASKAPAI nasional Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kedua secara daring pada 27 April hingga 2 Mei 2021 mendatang. Lewat acara tersebut, perseroan memberi penawaran harga tiket hingga 86% .

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengaku, pelaksanaan GOTF ini jadi salah satu wujud pihaknya untuk terus berpartisipasi dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional dengan menggaet minat wisatawan domestik.

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022,” kata Irfan dalam keterangannya, Senin (26/4).

Dengan jangka waktu tersebut, diharapkan para calon penumpang dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka

Selain tiket penerbangan, travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi Fly Garuda maupun websitenya, juga menyediakan promo lain.

Seperti misalnya, paket wisata dan hotel dengan discount hingga 30%, harga special paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) by AGI, discount hingga 25% bersama hotel partner. Lalu ada paket shopping & experience, seperti discount hingga Rp300 ribu rupiah dan lainnya.

Dijelaskan bahwa pada GOTF fase 2 ini yang menggandeng BNI, promo tiket pesawat Garuda akan fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menjelaskan, walaupun dibuka untuk umum, untuk nasabah dan pemegang kartu BNI akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp2,5 juta dan benefit lainnya seperti hemat hingga 75% dengan BNI rewards point dan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Berikut rute penerbangan domestik pulang-pergi atau return yang ditawarkan promo tiket tersebut :

1. Jakarta – Lombok (return) Rp940 ribuan

2. Jakarta – Yogyakarta (return) Rp640 ribuan

3. Jakarta – Banyuwangi (return) Rp890 ribuan

4. Jakarta – Surabaya (return) Rp740 ribuan

5. Jakarta – Denpasar (return) Rp890 ribuan

6. Jakarta- Labuan Bajo (return) Rp1,3 jutaan

7. Jakarta Manado (return) Rp1,9 jutaan. {MI}