News

Sapma PP DKI Jakarta Dukung Penuh Semua Upaya Pemerintah Berantas KKB Papua

0

Sapma Pemuda Pancasila DKI Jakarta mendukung penuh tindakan TNI-Polri dalam pemberantasan kejahatan yang di lakukan oleh KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Papua.

Menurut Sapma Pemuda Pancasila (PP) KKB Papua sekarang ini sudah sangat meresahkan masyarakat setempat dan bahkan sudah mengancam keamanan masyarakat Papua.

“Maka dari pada itu kami selaku SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta sangat mendukung setiap langkah pemerintah untuk pemberantasan KKB di papua.”

SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta juga mempertanyakan Komnas HAM yang memasukkan Tindakan TNI Polri dalam pemberantasan KKB di Papua merupakan suatu perbuatan melawan HAM.

Karena hal ini menyangkut keamanan, ketentraman masyarakat yang ada di Papua.
Bukankah perbuatan KKB yang melakukan pembunuhan terhadap Kabinda Papua, TNI POLRI, masyarakat papua dan bahkan melakukan pembakaran terhadap gedung sekolah dan rumah yang ada di papua dan properti lainnya bukan suatu perbuatan pelanggaran HAM dan juga bukan merupakan suatu perbuatan kejahatan kriminal?

Hal ini tidak bisa dianggap sepele atau dipandang sebelah mata. Negara tidak boleh tinggal diam dan hal ini tidak boleh terus terjadi.

Bila mengutip dari statement ketua MPR RI Bambang Soesatyo S.E , M.B.A beliau mengatakan Tumpas habis KKB urusan HAM Belakangan “Kalau perlu turunkan 4 Matra terbaik yang kita miliki selain Brimob Polri. Gultor Kopasus, Raiders, Bravo dan Denjaka. Kasih waktu satu bulan untuk menumpas mereka”.

PAPUA adalah bagian INDONESIA! dan wajib bagi kita untuk mempertahankan keutuhan Indonesia, karena tindakan KKB ini melawan pembukaan UUD 1945 “maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.” dan sila ke dua dan lima pancasila.

Sapma Pemuda Pancasila DKI jakarta mengajak seluruh masyarakat dan seluruh elemen yang ada untuk mendukung tindakan TNI Polri dalam membrantas terorisme di Papua.

Tanpa Alas Kaki, Ajang Bulutangkis di Daerah Terpencil di Tanah Papua Jadi Sorotan BWF

Previous article

Telah Terbit Buku Ulama Falak, Biografi K.H. Moh. Murtadlo Amin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *