Bungkam Wakil Irlandia, Putri Kusuma Wardani Ke 16 Besar Spain Masters 2021

Berikut hasil pertandingan babak 32 besar ajang bulutangkis Spain Masters BWF World Tour Super 300 antara Putri Kusuma Wardani vs wakil Irlandia, Sara Boyle.

Pertandingan bulutangkis Spain Masters 2021 antara Putri Kusuma Wardani vs Sara Boyle baru saja selesai tersaji di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol pada Rabu (19/5/2021) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Putri Kusuma Wardani berhasil mendulang kemenangan mudah dengan skor 21-6 dan 21-11. Kemenangan itu membuat Putri KW berhak mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal game pertama, Putri KW langsung tampil gemilang. Pemain bulutangkis yang masih berusia 18 tahun itu berhasil unggul telak 11-3 di interval game pertama.

Segala usaha telah dilakukan oleh wakil Irlandia untuk membalas keadaan namun skill yang diperlihatkan Putri KW membuatnya harus mengakui kekalahan dengan skor 21-6.

Pada game kedua, wakil Irlandia, Sara Boyle, tampil lebih ngotot. Akan tetapi, permainan cemelang dari Putri KW tetap membuatnya unggul telak 11-5 di interval game kedua.

Sara Boyle sempat membuat Putri KW sedikit kualahan dengan beberapa kali melakukan smash keras dan sukses menciptakan delapan poin di game kedua.

Namun Putri KW tidak tinggal diam dan terus melancarkan gempuran kepada Sara Boyle. Akhirnya Putri KW mampu menyudahi perlawanan dengan skor kemenangan 21-11 di game kedua pada menit ke-28.

Bakal Bersua Ruselli Hartawan di Babak 16 Besar

Kemenangan atas Sara Boyle membuat Putri Kusuma Wardani bakal berjumpa rekan senegaranya, Ruselli Hartawan, di babak 16 besar Spain Masters 2021.

Seperti diketahui, Ruselli Hartawan memastikan lolos ke babak kedua Spain Masters 2021 dengan kemenangan tanpa bertanding. Hal itu lantaran mundurnya wakil India, Samiya Imad Farooqui. {indosport}