Hiburan

Viral! Podcast Lawas Gofar Hilman Ungkap Kecanduan Seks dan Obsesi Tiduri 100 Betina

0

Gofar Hilman menjadi sorotan atas dugaan pelecehan seksual. Netizen bak detektif kembali mengunggah podcast lawas mantan kekasih Putri Tanjung, anak pengusaha Chairul Tanjung itu.

Podcast Gofar ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess, pada Rabu 9 Juni 2021. Akun ini nampak membagikan tangkapan layar keterangan podcast Gofar Hilman berjudul “Parno Porno” yang banyak membahas hal cabul.

“Gila nyebutnya ‘meniduri 100 betina’ duh merinding banget gue sama nih predator bangkotan udah 38 tahun bukannya taubat. Kalian kalau masih belain nih orang, perlu ditanyakan moral dan kewarasan kalian,” cuit @tubirfess.

Berdasarkan penelusuran, podcast berdurasi 1 jam 2 menit itu diunggah pada 14 Juli 2019 silam oleh AMWAVE. Podcast ini berisi perbincangan Gofar Hilman dengan Podcaster Bobby Mandela.

Keterangan podcast menuliskan jika Bobby Mandela bertamu ke rumah Gofar Hilman untuk mengorek kisah tuan rumah. Gofar Hilman disebut dalam keterangan ini sebagai raja usil yang bercita-cita meniduri 100 wanita pada usia 20 tahun.

“Dua makhluk radio, Bob Mandela bertamu ke kediaman Gofar Hilman, demi mengorek sejumlah kisah mengenai eksperimen cabul sang tuan rumah, pria flamboyan, juragan followers, raja usil yang punya cita-cita masa muda semesum Gene Simmons dan telah berhasil dipenuhinya, meniduri 100 betina pada usia 20,” tulis keterangan podcast.

Gofar Hilman Kecanduan Seks

Tak sampai di situ, keterangan dalam podcast bahkan blak-blakan menyebut sosok Gofar Hilman merupakan spesies pecandu birahi.

“Sekarang dia sudah masuk kepala tiga, tentu saja daftar check list-nya terus bertambah. Gofar Hilman adalah spesies pecandu berahi yang siap bertanggung jawab atas segala situasi. Motto-nya jantan, khas seorang pelawak: ‘Orang ganteng akan selalu kalah dari orang lucu’,” tulis keterangan podcast.

Dalam perbicangan itu, Gofar Hilman bersama temannya membahas mengenai dunia radio dan perkembangannya. Namun, perbincangan itu kemudian mengarah ke hal-hal berbau seksual.

Gofar Hilman menceritakan pengalaman berhubungan seksual pertama saat duduk di bangku SMP dan sampai akhirnya ketagihan. Bahkan, ia mengaku sebagai pecandu seks.

“Jujur, gue kenapa bilang nggak baik karena membuat ketagihan. Mencari tahu sendiri. Pada akhirnya membuat kita ketagihan,” kata Gofar Hilman dalam podcast.

“Lu sex addict (kecanduan seks) ya?” tanya Bob Mandela.

“Jadinya iya,” jawabnya.

Target Gofar Hilman Tidur dengan 100 Perempuan

Gofar Hilman mengaku memang memiliki target meniduri 100 perempuan saat berumur 20 tahun. Ia bahkan mengaku sudah memenuhi targetnya. “Lu tahu ya, gua tuh dulu punya, dalam hati gua kayak gua harus umur 20 tahun nih, gua harus meniduri ama 100 cewek. Dan itu terjadi,” beber Gofar Hilman.

Mengaku ketagihan seks, Gofar Hilman mulai menyadari mengenai bahaya penyakit seksual. Ia akhirnya mulai memeriksakan dirinya setiap tahun apakah terkena HIV atau tidak. Hasilnya, ia selalu dinyatakan bersih dari HIV.

Buat Video Porno

Dalam podcast itu, temannya juga menanyakan salah satu kebiasaan Gofar Hilman yang kerap membuat sex tape bersama pasangan seksualnya. Apalagi, video sex tape pribadinya itu sampai boleh ditonton teman-teman dekatnya.

Gofar Hilman menjelaskan ia bisa meyakinkan cewek untuk membuat sex tape bersama karena berjanji untuk konsumsi pribadi. Ia pun mengaku hal yang dilakukannya sebenarnya salah sehingga akhirnya ia memutuskan membakar hardisknya.

“Nah ya balik lagi, konsumsi pribadi. Tapi sekali lagi itu adalah hal yang sangat salah. Dan gue itu mengakuinya. Dan akhirnya hardisk-nya gua bongkar, gua bakar,” tegasnya. {ngopibareng}

Hasilkan Jutaan Talenta Digital, Alibaba Cloud Kucurkan Investasi Rp.14,2 Triliun di Asia Pasifik

Previous article

Animasi Karya Anak Bangsa, Hafiz-Hafizah Siap Jadi Tontonan Berkualitas Di Tengah Marak Konten Negatif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *