Nikita Mirzani Pingsan dan Muntah-Muntah, Hamil?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikabarkan jatuh pingsan saat sedang menjalani syuting salah satu acara televisi, Senin (26/3/2018). Ia juga dikabarkan sempat mengalami muntah-muntah dan dikatakan hamil karena kejadian itu.

Mengetahui kondisi Nikita, kekasihnya, Dipo Latief langsung datang menjemput. Tak berapa lama, Nikita keluar dirangkul Dipo menuju mobil Toyota Alphard.

Ketika ditanya mengenai rumor kehamilan, keduanya memberikan senyum sumringah. Dipo mengatakan bahwa Nikita memang sedang dalam kondisi kurang sehat. “Iya (sedang sakit),” ucap Dipo Latief di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebelum kejadian itu, Nikita sempat memposting video dirinya mengelus perut ke akun Instagramnya. Namun saat ini unggahan itu telah dihapus. Dalam postingannya, Nikita Mirzani terliaht memegang perut di depan kaca. Ia membuka sedikit tanktop putihnya dan memperlihatkan perut ratanya yang dielus.

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga sempat memberikan komentar mengenai pingsannya Nikita Mirzani di lokasi syuting. “Bukan karena apa-apa. Pingsan gara-gara hamil,” ujar Billy Syahputra di acara tersebut.

Nikita Mirzani memang baru saja pulang dari liburan bersama Dipo Latief. Ia sempat dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan pria yang sempat disembunyikan identitasnya itu. Keduanya juga diketahui melakukan pemotretan bertema seksi dan provokatif beberapa hari yang lalu.