DuniaSepakbola

Demi Penelitian Kanker Prostat, Klub Liga Inggris Ini Rilis Jersey Nyeleneh Tembus Pandang

0

Klub Liga Inggris bernama Bedale FC merilis jersey unik dengan desain yang transparan. Desain jersey transparan ini ternyata punya maksud dan tujuan mulia.

Bedale FC merupakan klub sepak bola yang berkompetisi di North Riding League. Mereka berbasis di North Yorkshire dan telah menjadi sorotan karena merilis jersey yang terkesan nyeleneh karena desainnya tembus pandang.

Dilansir dari laporan The Sun pada Rabu (21/7/2021), bukan tanpa tujuan Bedale FC merilis jersey tersebut. Sebab, penjualan jersey itu nantinya akan disumbangkan untuk Prostate Cancer UK, badan penelitian kanker prostat.

Jersey tersebut memang unik, selain transparan ada tanda panah yang menunjuk ke arah kelamin dengan kata-kata ‘jangan lupa untuk memeriksanya’.

“Klub North Yorkshire menyumbangkan 5 poundsterling (sekitar Rp99 ribu) dari setiap penjualan. Mereka sudah mengumpulkan 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,96 miliar) untuk Prostate Cancer UK.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa target total yang ingin mereka capai adalah 250 ribu poundsterling untuk disumbangkan. Alhasil pihak klub kini sedang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami memproduksi jersey secara ekstra untuk memenuhi permintaan,” ucap bos klub yang bernama Martyn Coombs.

Ada-ada saja ya! tapi walau nyeleneh mereka berbuat mulia untuk alasan kemanusiaan. {suara}

Aktor Sinetron Suara Hati Alino Octavian Meninggal Dunia Karena Radang Paru-Paru

Previous article

Pasca Insiden di F1 GP Inggris 2021, Lewis Hamilton Jadi Korban Rasisme

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *