Greysia Polii/Apriyani Banjir Bonus, Mulai Uang Rp.5 Miliar, Rumah di PIK Hingga Liburan Gratis

Beragam bonus menanti pasangan Greysia/Apriyani usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut menyumbang bonus untuk keduanya.

Agung menjanjikan bonus berupa rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk. “Rumah di PIK,” kata Agung dilansir dari Tempo.co, Senin (2/8/2021).

Sementara itu, Sandiaga Uno menjanjikan liburan gratis ke lima destinasi. “Kami akan berikan hadiah untuk kunjungan ke lima destinasi superprioritas. Ditambah satu ke Wakatobi karena Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara,” kata Sandiaga.

Diketahui, Greysia/Apriyani berhasil meraih emas pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo. Pasangan ganda putri Indonesia ini menang dari ganda Cina dengan skor 21-19 dan 21-15.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pun menjanjikan bonus sebesar Rp 5 miliar untuk atlet yang meraih medali emas. Sementara peraih medali perak mendapat Rp 2 miliar dan perunggu sebesar Rp 1 miliar.

Selain pemerintah, dua pengusaha ndonesia Gilang Widya Pramana dan Arif Muhammad juga menjanjikan bonus yang cukup besar kepada Greysia/Apriyani.

Gilang menjanjikan hadiah berupa uang bagi setiap atlet yang meraih medali sementara Arif berjanji akan membangunkan salah satu cabang usahanya Bakso Aci Akang. {langgam}