Tekno  

Siap Dirilis, Ini Keunggulan Honor 7A

honor 7a huawei

Honor bersiap merilis ponsel baru. Ponsel tersebut akan bernama Honor 7A, apa keunggulannya?

Kehadiran ponsel ini diketahui sejak beberapa waktu lalu. Ponsel ini sempat mejeng di situs badan sertifikasi ponsel Tiongkok, TENAA. Kini undangan peluncurannya telah disebar, Honor 7A pun siap berlaga di pasar ponsel Negeri Panda.

Ponsel ini hadir dengan bentangan layar 5,7 inch dengan aspek rasio 18:9. Ponsel ini dimodali prosesor Snapdragon 430 dengan RAM 3 GB. Tersedia memori internal 32 GB, jika kurang tersedia slot MikroSD.

Seperti Honor 7X yang baru dirilis di Indonesia, ponsel ini punya kamera ganda di bagian belakangnya. Ukurannya masing-masing 13 MP dan 2 MP. Kamera depannya sendiri berukuran 8 MP.

Ponsel baru ini juga dilengkapi sensor sidik jari. Tapi pengguna bakal diberikan opsi pemindaian wajah atau face recognition. Selain itu diberikan pula fitur dual speaker, 4G VoLTE dan baterai 3.000 mAh.

Ponsel ini akan diperkenalkan 2 April mendatang. Meski belum ada informasi soal harga, dipastikan ponsel ini hadir dengan varian warna hitam, biru dan emas, demikian dilansir dari GSM Arena, Kamis (29/3/2018).