Hiburan

Diangkat Kemenhan RI Jadi Duta Bangsa Bela Negara, Agnez Mo: Terima Kasih Atas Kehormatan Ini

0

Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi yang kaya prestasi. Ia sering mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baru-baru ini, pelantun lagu Coke Bottle tersebut mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Agnez Mo ditunjuk sebagai Duta Bangsa Bela Negara.

Agnez Mo mengunggah momen saat dirinya diangkat sebagai Duta Bangsa Bela Negara ke akun Instagramnya. Di kolom caption, ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Hari yang baik. Terima kasih atas kehormatan ini. Aku ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Kekasih Adam Rosyidi itu kemudian bicara soal kompetisi. Menurutnya, kompetisi adalah bagaimana ia bertarung dengan dirinya sendiri.

“Makanya aku nggak pernah komentarin orang lain karena aku tahu setiap orang punya jalannya sendiri,” ujarnya.

Ini bukan kali pertama Agnez Mo ditunjuk sebagai duta. Sebelumnya, penyanyi berusia 35 tahun itu sudah pernah dinobatkan sebagai Duta EXIT (End Explotiation and Trafficking) oleh MTV yang berfokus memberantas eksploitasi dan perdagangan manusia.

Oleh karena itu, ia percaya bahwa jika seseorang memiliki prestasi, mereka tetap bisa memberikan pengaruh yang luas tanpa harus terjun ke dunia politik.

Di akhir tulisan, Agnez Mo bersyukur kepada Tuhan atas semua penghormatan yang telah diterimanya. Ia sadar bahwa segala pencapaian yang didapatnya tidak lepas dari kuasa Tuhan.

“Aku membuat kesalahan seperti anak-anak-Mu yang lain, tapi Kau tidak pernah berhenti membuatku kagum dengan kasih, karunia dan belas kasih-Mu. Aku mencintai-Mu selamanya,” tutupnya. {kumparan}

China Tuding Game Lebih Bahaya Dari Narkoba, Industri eSports Kepanasan

Previous article

Peternak Bawa Poster Ditangkap Polisi, Pandji Pragiwaksono: Bukan Penghinaan, Rakyat Cuma Minta Tolong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *