Lelang Udara Las Vegas Laku Rp.210 Juta, Arief Muhammad Bakal Gunakan Untuk Bantu Guru Honorer

Setelah melakukan aksi lelang udara Las Vegas beberapa hari lalu, influencer Arief Muhammad mengumumkan penawar dengan harga tertinggi dalam story Instagramnya @ariefmuhammad.

Ia menyatakan bahwa aksi lelang udara Las Vegas resmi ditutup dengan harga Rp 210 juta yang tawar oleh Putra Siregar, pemilik usaha smartphone. Tak untuk keuntungan pribadi, rupanya hasil uang lelang udara Las Vegas digunakan oleh Arief Muhammad untuk menjalankan aksi Ikoy-ikoyan.

Kali ini, aksi Ikoy-ikoyan dari hasi lelang udara Las Vegas digunakan untuk membantu guru honorer yang tidak mendapatkan gaji yang layak.

“Pas ngejual kemarin sengaja nggak mention hasilnya akan dipakai untuk amal. Pengin ngetes juga seberapa ‘gila’ circle di Instagram. Ternyata segila itu,” tulis Arief Muhammad dalam unggahan di story Instagram.

“Daripada dipakai untuk foya-foya, mending kita fokus ngebantu guru-guru honorer yang kesusahan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Arief Muhammad membuka kesempatan bagi orang-orang yang ingin menawar udara Las Vegas yang ia bawa menggunakan kantong plastik ke Jakarta. Tak disangka, rupanya banyak influencer yang menawar dengan harga yang cukup tinggi hingga ratusan juta rupiah. {kumparan}