Hiburan

Dituding Paksa Marlina Hubungan Seks 10 Kali Sehari, ini Tanggapan Santai Ayah Taqy Malik

0

Kisruh rumah tangga ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dengan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung, mencuat sejak beberapa waktu lalu. Marlina mengaku tak tahan dengan sikap Mansyardin yang selalu mengajaknya berhubungan badan secara tak wajar saat sedang haid.

Tak hanya soal penyimpangan seks, perempuan yang merupakan mantan model itu pun sempat mengungkap fakta baru yang cukup mengejutkan.

Saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Marlina mengaku dipaksa berhubungan seks sebanyak 10 kali dalam sehari oleh Mansyardin.

“Saya tidak kuat dengan perlakuan dia yang menyimpang dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia 10 kali dalam sehari. Dan jedanya itu hanya saat kita beribadah saja, kita salat, itu sudah,” beber Marlina kepada Hotman Paris.

Tanggapan Pihak Ayah Taqy Malik soal Pernyataan Marlina Terkait Hubungan Seks dalam Rumah Tangga Mereka

Dalam kesempatan berbeda, Mansyardin sempat disinggung soal pernyataan Marlina dalam acara yang dipandu oleh Hotman tersebut.

Tanpa membantah ataupun membenarkan soal pernyataan tersebut, Mansyardin mengatakan bahwa itu adalah rahasia dalam rumah tangganya.

“Jadi begini, saya katakan bahwa setiap rumah tangga itu punya rahasia. Kalau yang sudah punya rumah tangga, pengin enggak rahasia rumah tangganya diketahui sama masyarakat umum?

Jadi istilahnya, rumah tangga itu dikonsumsi yang tahu cuma suami istri, masalah hubungan, termasuk hubungan intim,” bebernya di Polda Metro Jaya.

Seolah tak mau ambil pusing dengan ucapan Marlina yang terkesan membongkar aib rumah tangganya, Mansyardin menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah buka suara soal isi dalam rumah tangganya.

“Karena hubungan ini tidak boleh tahu, ada yang menyaksikan enggak hubungan intim? Yang tahu cuma suami dan istri,” katanya dengan bijak.
Lantas, apakah Mansyardin siap bila laporan Marlina terkait KDRT ke polisi akan diproses?

“Kita, kan, sebagai warga negara, ya, kita mengikuti proses yang ada aja, karena negara kita, ya, negara hukum,” pungkasnya.

Marlina sendiri diketahui telah menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Mansyardin di Polda Metro Jaya, Senin (4/10). Kala itu, ia dicecar sebanyak 22 pertanyaan. {kumparan}

Gara-Gara WhatsApp, Facebook dan Instagram Down, Mark Zuckerberg Rugi Rp.99,5 Triliun

Previous article

Penuhi Hasrat Fans, Mancini Sebut Trofi UEFA Nations League 2020-2021 Harga Mati Bagi Timnas Italia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *