Akbar Tandjung Optimis Golkar Menang Pemilu 2024 Dan Airlangga Terpilih Jadi Presiden

Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung meminta partainya fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. Akbar yakin Golkar dapat kembali menjadi pemenang di pemilu mendatang.

Tak hanya itu, ia juga yakin Ketua Umum Airlangga Hartarto bisa terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024.

“Insyallah partai kita, Partai Golkar kembali jadi pemenang tahun 2024 yang akan datang dengan tema utama kita menang, menang, menang.

Dan bahkan lebih dari harapan kita. Capres kita yang tidak lain adalah ketum partai kita juga Insyaallah akan jadi pemenang dalam Pemilu Presiden 2024 yang akan datang,” kata Akbar dalam seminar bertajuk ‘Dua Dasawarsa Kemenangan Partai Golkar 2004-2024’, Sabtu (16/10).

Untuk memenuhi target kemenangan di 2024, Akbar mengatakan, Golkar harus membawa tema politik yang sesuai dengan aspirasi masyarakat. Karena itu, ia berharap seluruh kader dapat turun langsung ke masyarakat dan menjalankan tema politik yang sesuai.

“Seluruh jajaran Golkar mulai dari pusat, provinsi, kabupaten, kota selalu harus membuat tema-tema perjuangan politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat. Kalau seandainya itu dilakukan dengan sungguh-sungguh dan intensif,

dan juga dengan senantiasa turun ke tengah rakyat, saya yakin peluang kita untuk jadi pemenang kembali tahun 2024 akan datang akan bisa kita capai,” tegas Akbar.

Akbar turut meminta kader memanfaatkan waktu yang ada hingga menjelang pemilu untuk berjuang di wilayah masing-masing, Sehingga, Partai Golkar kembali menjadi pemenang.

“Kalau kita Insyaallah menjadi pemenang tahun 2024 cukup wajar. Dengan waktu yang cukup. Kita penuhi dengan sungguh-sungguh, kita gunakan sekarang tahun 2021.

Masih ada waktu kita 2022, 2023, bila mana kita semuanya seluruh jajaran partai tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kota dan juga tema-tema perjuangan politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat, betul-betul kita suarakan. Saya yakin kita kembali jadi pemenang,” ungkap dia.

Selain itu, Akbar juga membuat sejumlah program kunjungan ke daerah-daerah untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Dia menuturkan, partai akan mengandalkan tokoh-tokoh sentral Golkar untuk mendongkrak suara.

“Saya siapkan program-program yamg saya lakukan terutama melakukan kunjungan ke berbagai wilayah Tanah Air kita, ke seluruh provinsi Tanah Air agar seluruh jajaran partai mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

“Kader Golkar baik itu kader dari Golkar, kader-kader teritorial Partai Golkar yang akan jadi andalan utama kita untuk berhadapan dengan publik itu harus dioptimalkan. Peranan mereka dalam Pemilu 2024 yang akan datang,” tutup Akbar. {kumparan}