News  

Kejang-Kejang Karena Kecanduan Game Online, Remaja di Sultra Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Muhammad Alvian (14 tahun) warga Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara harus dievakuasi ke rumah sakit. Karena mengalami demam dan kejang-kejang.

Alvian dinyatakan meninggal dunia. Setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Buton. Alvian diduga kecanduan game online. Membuat kesehatan tubuhnya menurun.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buton, dr. Ramli Code kepada Telisik.id — jaringan Suara.com, membenarkan bahwa pasien tersebut masuk di RSUD Buton pada Sabtu malam (20/11/2021).

“Jadi pasien tersebut masuk RSUD Buton melalui Unit Gawat Darurat (UGD) dengan gejala demam dan kejang,” tutur Ramli Code Senin (22/11/2021).

Menurut keluarga Alvian yang mengantar ke rumah sakit, kata Ramli Code, korban mengalami gejala demam dan kejang-kejang sekitar 7 hari di rumah.

“Setelah diperiksa di UGD karena kesadarannya kurang bagus, maka dokter UGD merekomendasikan dirawat di ICU dan setelah masuk ICU besok paginya pasien tersebut meninggal,” jelasnya.

Kemudian dari hasil pemeriksaan dokter, korban diduga meninggal karena infeksi selaput otak atau disebut meningitis. {suara}