Lumpuh Sejak Kecelakaan 2019, Selebgram Laura Anna Gugat Gaga Muhammad Ke PN Jaktim

Tak tahan lagi dengan sikap Gaga Muhammad yang seolah lepas tangan usai kecelakaan di bulan Desember 2019, selebgram Laura Anna akhirnya melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Perempuan yang akrab disapa Lora ini menuntut tanggung jawab Gaga atas perbuatannya yang nyetir dalam kondisi mabuk hingga akhirnya kecelakaan dan membuat Lora lumpuh.

Lora akhirnya menjalani sidang perdana pada Kamis (2/12) kemarin dan didampingi keluarga juga para sahabatnya. Mereka hanya meminta satu hal yaitu keadilan untuk Laura Anna.

“Aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,” tulis Laura di akun Instagram pribadinya.

Tagar #justiceforLaura pun sempat trending di Twitter. Banyak netizen yang merasa lega karena akhirnya Laura membawa kasus ini ke ranah hukum. Netizen pun berharap mantan kekasih Awkarin itu bisa langsung dijebloskan ke penjara.

Gaga sendiri sampai saat ini seperti hilang ditelan bumi. Ia memilih bungkam atas gugatan terhadap dirinya. Bahkan postingan foto terakhirnya di Instagram pada bulan Oktober lalu.

Kendati demikian, netizen tetap membanjiri kolom komentar dan menanti Gaga untuk dipenjara.

“Kak bentar lagi dipenjara atau gimana ya?” tulis seorang netizen.

“ku tunggu smp pake baju oren,” tulis netizen lain.

“Gaga lagi ketar ketir,” kata netizen.

“Kawal sampai dipenjara dan pakai baju orens,” kata seorang netizen.

“Lagi gak tenang pasti hidupnya,” tulis netizen lain.

“Yuk bisa pake baju oren,” kata netizen.

Sebelumnya, Pada Desember 2019, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan.

Karena kecelakaan itu, Laura Anna mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Sementara itu, Gaga hanya mengalami luka ringan. {kumparan}