Tak Mau MotoGP Kehilangan Marc Marquez, Jorge Lorenzo Berikan Doa Terbaik

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, mendoakan mantan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, agar segera pulih. Lorenzo tidak ingin MotoGP kehilangan Marquez yang merupakan pembalap terbaik dalam beberapa musim terakhir ini.

Seperti diketahui, Marquez mengalami gegar otak ringan ketika latihan motocross jelang MotoGP Algarve 2021. Tak sampai disitu saja, The Baby Alien juga mendapat cedera pada saraf matanya yang mengakibatkan diplopia atau penglihatan ganda.

Sebelumnya, Marquez pernah mengalami cedera itu pada 2011. Kini, pembalap Honda itu diperkirakan akan absen cukup lama. Bahkan, muncul spekulasi, bahwa Marquez tidak bisa tampil di MotoGP 2022.

Sebagai sesama pembalap asal Spanyol, Lorenzo tidak mau itu terjadi. Sebab, Marquez merupakan pembalap terkuat Honda.

Tiga kali juara MotoGP itu berharap yang terbaik untuk Marquez. Lorenzo mengharapkan segala upaya untuk menyembuhkan Marquez berjalan lancar.

“Dia praktis tak terkalahkan. Pada awal dia jatuh, dia tidak terlalu melukai dirinya sendiri. Sekarang, dia memiliki masalah dengan penglihatannya, di sarafnya,” ucap Lorenzo, dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (4/12/2021).

“Ketika anda pergi ke ruang operasi untuk operasi yang rumit, itu bisa berjalan dengan baik atau buruk,” sambungnya.

“Saya hanya berharap semuanya akan diselesaikan dengan cara terbaik. Sebab, saya tidak ingin kehilangan seseorang seperti Marc di MotoGP,” pungkasnya. {okezone}