News  

Viral Di Medsos Hina Nabi Muhammad SAW dan Menistakan Islam, Ini Sosok Joseph Suryadi

Artikel berisi profil dan biodata Joseph Suryadi secara lengkap, diduga telah menghina Nabi Muhammad dan samakan dengan Herry Wirawan sehingga viral di Twitter Indonesia.

Profil dan biodata Joseph Suryadi menjadi sorotan baru-baru ini, khususnya setelah tagar TANGKAPJOSEPHSURYADI viral di Twitter karena diduga menghina Nabi Muhammad dan samakan dengan Herry Wirawan.

Oleh karena itu, simak profil dan biodata Joseph Suryadi di dalam artikel. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Joseph Suryadi diduga menghina Nabi Muhammad dan menyamakan dengan Herry Wirawan melalui pesan WhatsApp.

Awalnya warganet tampak geram dengan tersebarnya gambar dan teks digital di Twitter. Secara umum, gambar tersebut menampilkan tangkapan layar dari salah satu grup WhatsApp.

Tangkapan layar menunjukkan ilustrasi sosok laki-laki dewasa dan anak perempuan berkerudung yang membawa boneka. Kemudian terdapat teks yang memberi keterangan secara tidak senonoh.

Sontak hal ini membuat warganet merasa geram. Apalagi Joseph Suryadi diduga telah menyamakan Nabi Muhammad dengan predator seks bernama Herry Wirawan alias HW.

Oleh karena itu, warganet berbondong-bondong memention akun resmi @ListyoSigitP dan @DivHumasPolri untuk menangkap sosok Joseph Suryadi.

Adapun profil dan biodata Joseph Suryadi ada di bawah ini sebagaimana keterangan dari akun facebooknya.

Nama: Joseph Suryadi

Tanggal Lahir: 21 Mei 1982

Kota Tinggal: Jakarta

Pendidikan: Jurusan Design Komunikasi Visual di Bina Nusantara University

Facebook: Joseph Suryadi

Demikian profil dan biodata Joseph Suryadi, diduga menghina Nabi Muhammad dan samakan dengan Herry Wirawan. {PR}