Hadiri Sidang Cerai, Isteri Ikhlas Pisah Dari Nicky Tirta

Nicky Tirta Cerai

Isteri Nicky Tirta, Liza Elly hadir dalam persidangan kasus perceraian yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 14/5/2018.

Sidang dengan agenda pemanggilan kedua belah pihak ini hanya Liza Elly sebagai tergugat. Sedangkan Nicky Tirta selaku penggugat hanya diwakili oleh kuasa hukumnya

Sayangnya, persidangan tersebut berlangsung tertutup untuk umum.

“Agendanya sama kayak pemanggilan yang pertama. Waktu agenda pertama saya sebenarnya datang. Biar enggak berkepanjangan akhirnya saya datang lagi,” kata Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut ibu satu anak ini, dirinya siap jika harus bercerai dari Nicky. Liza sudah membicarakan banyak hal termasuk soal perceraian, masalah pengasuhan anak dan yang lainnya.

 

Bagi dia, jika perceraian merupakan jalan terbaik untuk mengakhiri permasalahannnya dengan Nicky Tirta, Liza Elly mengaku siap.

“Pokoknya yang terbaik aja. Kalau memang sudah jalannya ya gimana. Yang penting damai dan lancar,” tuturnya.

Nicky Tirta menikahi Liza Elly pada 8 November 2012. Pernikahan mereka kala itu digelar di Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan ini mereka dikarunia seorang putri bernama Naara Ellyna Tirtajaya yang lahir 27 Juli 2013.