Viral di TikTok! Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Thailand 5-3 Dan Juara Piala AFF 2020

AKUN Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang Indigo ini selalu benar menebak skor akhir laga Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pertama kali nama Yasir muncul jelang Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di matchday pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Minggu 19 Desember 2021. Saat itu, ia memprediksi Timnas Indonesia menang 4-1 atas Malaysia. Tak disangka, prediksi Yasir tepat sasaran.

“Gw mimpi Indonesia menang lawan Malay skor 4-1,” tulis akun TikTok Yasir.

Begitu juga saat Timnas Indonesia menghadapi dua laga kontra Singapura di semifinal. Secara luar biasa, dua tebakan Yasir juga tepat.

“Emak gua mimpi Indo seri 1-1 lawan Singapura,” kata Yasir.

“Indo full senyum, perbanyak doa, leg 2, 4-2 Indo menang,” lanjut Yasir.

Bagaimana dengan laga final kontra Thailand? Yasir menjagokan Timnas Indonesia menang agregat 5-3 atas Thailand.

(Yasir memprediksi Timnas Indonesia menang 5-3 atas Thailand)

“Bapakku mimpi leg I = 2=2 dan leg II = 1-3. Hasil akhir 5-3 untuk Indonesia menang. Sekuat bagaimana pun Thailand akan tumbang kali ini. Perbanyak doa,” tulis Yasir.

Tentunya prediksi di atas hanyalah lucu-lucuan. Jika benar, tentu luar biasa. Andai salah, Yasir juga tak bisa disalahkan.

Final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand digelar dua leg. Pertemuan pertama digelar di Stadion National pada Rabu, 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Sementara itu, laga kedua dilangsungkan pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. {okezone}