Jelang Putaran Kedua Liga 1, Irfan Jaya Resmi Hengkang Dari PSS Sleman

Irfan Jaya resmi berpisah dengan PSS Sleman jelang putaran kedua Liga 1 2021/22. Hal tersebut diumumkan ‘Super Elang Jawa’ melalui media sosial resmi pada Jumat (31/12) malam WIB.

“Matur nuwun Irfan Jaya, atas dedikasi serta kerja kerasnya selama ini, baik berupa gol, assists, dan aksi-aksimu ketika berseragam PSS Sleman,” tulis PSS di Twitter.

“Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga sukses untuk karier di mana pun kamu berada,” lanjut pengumuman tersebut.

Pemain yang beroperasi sebagai winger tersebut kerap menjadi andalan PSS. Menurut catatan Transfermarkt, Irfan telah tampil dalam 10 laga dengan sumbangan 6 gol dan tiga assist.

Kendati demikian, PSS masih didera inkonsistensi. Saat ini, mereka bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin, serta hanya meraih satu kemenangan di enam laga terakhir dengan satu kalah dan sisanya imbang.

Irfan bukan satu-satunya yang cabut dari PSS. Adi Satryo, Fandry Imbiri, Fitra Ridwan, dan Samsul Arifin juga resmi cabut dari ‘Laskar Sembada’.

Irfan sendiri saat ini tengah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Hingga kini, pemain 25 tahun tersebut telah menyumbang tiga gol untuk skuad ‘Garuda’ {kumparan}