Calon Suami Jalani Operasi Angkat Tumor di Otak, Melanie Putria Mohon Doa

Kabar kurang menyenangkan datang dari Melanie Putria. Ia baru saja mengumumkan bahwa calon suaminya, Aldico Sapardan, memiliki tumor di otaknya.

Oleh karena itu, Aldico harus menjalani operasi pengangkatan tumor di otak, hari ini, Rabu (5/1). Melanie mengaku pikirannya campur aduk ketika hendak mengumumkan kabar ini.

“Bismillah..Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya.

Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan. Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor dibagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi,” tulis Melanie Putria di salah satu unggahan Instagramnya.

Perempuan berusia 39 tahun tersebut kemudian mengungkap bagaimana kondisi calon suaminya itu. Ia mengatakan, Aldico cukup ikhlas menghadapi ujian dari Tuhan tersebut.

“Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti,” ujarnya.

Dalam unggahan itu, Melanie memohon pada para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Aldico, agar operasinya berjalan lancar. Melanie juga minta didoakan agar kuat menjalani ujian hidup.

“Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang.. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini. Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah,” tutupnya. {kumparan}