Hiburan

Ashanty Dikabarkan Positif Omicron Usai Liburan Keluarga Dari Turki

0

Pasca dua minggu berlibur di Turki, istri Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron. Kabar ini beredar usai Ashanty dan keluarganya menjalani isolasi di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Melanjuti kabar tersebut, tim Pikiran-Rakyat.com mencoba menghubungi Ashanty. Namun sayang, hingga kini pihak manajemen maupun Ashanty belum memberikan kejelasan terkait kabar tersebut.

Meski belum ada kejelasan soal kabar Ashanty positif Covid-19 varian Omicron, kolom komentar ibu sambung Aurel Hermansyah itu tampak sudah dibanjiri ucapan dari para fans.

“Bunda katanya lagi sakit ya? cepeet sembuh bunda dan tim the hermansyah,” ujar pemilik akun rania9_hutagaluh66.

Seperti diketahui, Ashanty beserta keluarga besarnya baru saja selesai melakukan liburan di Turki.

Dalam liburan akhir tahun itu, Ashanty turut memboyong anak-anak dan juga timnya keliling Turki. Tak main-main, liburan kali ini rupanya menjadi liburan panjang untuk Ashanty. Pasalnya Ashanty dan keluarga berlibur selama 2 minggu.

Selama di Turki, Ashanty tampak menikmati liburannya dengan mengunjungi tempat-tempa wisata hits, maupun kuliner lokal. Ashanty juga memanfaatkan liburan tersebut untuk bertemu besannya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Pasalnya, semenjak Aurel Hermansyah menikah pada tahun lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah belum pernah bertem besannya secara langsung. Setelah liburan berakhir, Ashanty dan keluarganya akan menjalani karantina selama 14 hari. {PR}

Saingi Twitter, Trump Bakal Luncurkan Aplikasi Truth Social Pada 21 Februari Mendatang

Previous article

Soal Wacana Duet Airlangga-Anies di Pilpres 2024, Ini Kata Waketum Golkar Firman Soebagyo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *