AMPG Kalsel Buka Puasa Bareng Anak Yatim

AMPG Kalsel Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG Kalsel menggelar buka puasa bersama yang dihadiri anak-anak yatim piatu di kediaman Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Taufik Effendi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (26/5/2018).

Ketua PD AMPG Kalsel Troy Satria mengungkapkan sebagai makhluk sosial, sudah semestinya berbagi kepada sesama. Seperti halnya yang dilakukan AMPG bersama anak yatim piatu.

“Ya, itulah AMPG. Setiap tahun AMPG mengadakan safari Ramadhan bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ini rutin diadakan di 13 kabupaten/kota, selain itu kami juga mengadakan sahur on the road,” kata Troy Satria.

Sementara itu, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Kalsel, Supian HK mengaku mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor menghadiri buka puasa bersama di kediaman Taufik Effendi.

Ketidakhadiran Sahbirin yang akrab disapa Paman Birin, karena sebagai Gubernur Kalsel melakukan program menanam padi di Sungai Batang, Kabupaten Banjar.

Ketua Komisi III DPRD Kalsel ini sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia pun berharap tahun depan nanti bisa kembali digelar untuk anak yatim piatu dengan dana yang disediakan DPD I Partai Golkar Kalsel itu.

“Meskipun kecil, tapi bermanfaat. Tidak mungkin orang mengenal banyak kepada Paman Birin, Supian dan Troy, tetapi sejauhmana orang bahagia karena kami, meski kecil nilainya,” pungkasa Supian HK.