Bulutangkis

Lolos Ke Babak Kedua India Open 2022, Ini Tanggapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

0

Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lolos ke babak kedua India Open 2022 dengan cukup mudah. The Daddies mengalahkan wakil India, Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma, dengan skor 21-18 dan 21-10.

Tanding di Indira Gandhi Sports Complex, Selasa (11/1/2022), Ahsan/Hendra tampil dominan. Mereka bahkan dapat mengakhiri pertandingan lewat straight game hanya dalam waktu 24 menit.

Meski begitu, pasangan unggulan pertama tersebut sedikit disulitkan pada awal game. Hendra mengakui, bahwa dia dan Ahsan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Hari ini pertandingan pertama sehingga harus adaptasi dulu soalnya ada angin sedikit. Terus juga enakin pergerakan kita dulu tadi,” kata Hendra dalam rilis PBSI, Selasa (11/1/2022).

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan bertemu wakil India lainnya, Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary. Mereka maju ke babak kedua usia menyingkirkan kompatriotnya, Shashwat Dalal/Satinder Malik, dengan skor 21-17 dan 21-8.

Pertandingan babak kedua akan digelar, Kamis 13 Januari 2022. Hendra pun berharap dapat menjaga konsentrasi pada pertandingan selanjutnya. Dia yakin duet Chakraborty/Chaudhary tidak mudah dikalahkan.

“Untuk lusa mungkin lebih tambah fokusnya. Makin hari makin susah pasti lawannya, jadi harus siap lagi lusa,” sambung Hendra.

Untuk turnamen ini, Ahsan/Hendra tak memasang target tinggi. Meski begitu, Ahsan sendiri hanya berharap bisa memenangkan setiap pertandingan yang dilaluinya.

“Targetnya bisa menang di setiap babak saja,” tutur Ahsan. {okezone}

Jadi Pebulutangkis Terkaya Kedua Dunia, Lin Dan Bangun Villa Super Mewah di China

Previous article

Daftar Lengkap Pengurus PBNU 2022-2027, Nusron Waketum Gus Ipul Sekjen Mardani Maming Bendum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *