Elkan Baggott Jadi Kapten Lagi, Ipswich Town U23 Sikat Millwall U23 2 Gol Tanpa Balas

ELKAN Baggott kembali dipercaya menjadi kapten Ipswich Town U-23 kala menghadapi Millwall U-23. Kehadiran Baggott pun sukses membawa timnya memenangi laga Ipswich Town U-23 vs Millwall U-23 itu dengan skor 2-0.

Bertanding di Millwall FC Trainning Ground, Inggris pada Selasa 8 Februari 2022 malam WIB, Elkan Baggott berhasil menjaga lini pertahanan The Tractor Boys -julukan Ipswich Town- tetap solid.

Ipswich Town U-23 pun mendominasi pertandingan hingga menang 2-0 berkat gol Nico Valentine (61’) dan Cameron Humphreys (90+3’).

Jalannya Pertandingan

Ipswich Town U-23 mengawali pertandingan dengan cukup baik. Serangan demi serangan berhasil dibangun tim yang dikomandoi oleh Elkan Baggott itu pada 20 menit awal jalannya pertandingan.

Sejalan dengan itu, Baggott sukses membuat lini belakang Ipswich Town U-23 tetap solid pada awal-awal pertandingan. Hal ini membuat Millwall U-23 kesulitan untuk melancarkan serangan balik.

Sementara itu, Ipswich Town U-23 terpantau lebih efektif dalam melancarkan serangan. Namun begitu, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Ipswich Town U-23 menerapkan skema yang serupa dengan babak pertama, serangan cepat dan efektif. Hasilnya manis, tim berjuluk The Tractor Boys itu berhasil memecah kebuntuan.

Adalah Nico Valentine (61’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang Harley Curtis, Ipswich Town U-23 unggul 1-0. Setelah itu, kedua tim bermain dengan tempo yang lebih rendah.

Meski begitu, Ipswich Town U-23 yang terus melancarkan serangan efektif akhirnya berhasil menambah keunggulan. Adalah Cameron Humphreys (90+3’) yang berhasil menambah keunggulan Ipswich Town U-23 menjadi 2-0.

Elkan Baggott dan kolega pun berhasil menjaga lini pertahanan The Tractor Boys dengan baik hingga akhir pertandingan. Pada akhirnya, laga berakhir untuk kemenangan Ipswich Town U-23 atas Millwall U-23 dengan skor meyakinkan 2-0.

Susunan Pemain Ipswich Town U-23 vs Millwall U-23:

Ipswich Town U-23: White, Agbaje, Stewart, Elkan Baggott (C), Smith, Alexander, Humphreys, Chirewa, Siziba, Curtis, Simpson. {okezone}