Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Malam Ini

live streaming Real madrid vs Atm semifinal Liga Champions malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid. Dalam lanjutan semifinal Liga Champions, leg pertama akan mempertemukan antara Real Madrid dengan Atletico Madrid. Laga panas ini akan digelar di stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu (3/5) pukul 01.45 WIB dini hari nanti dan akan disiarkan live di SCTV.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama ini, tentu ingin kembali mengulang kenangan manis musim lalu ketika berjumpa Atletico Madrid pada babak final. Saat ini, El Real berhasil keluar sebagai juara secara dramatis setelah unggul 5-3 lewat drama adu penalti. Sehingga kali ini tak akan disia-siakan oleh armada Zenedine Zidane ini untuk bisa kembali ke babak final Liga Champions musim ini.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat El Real mengincar kemenangan. Selain mempertahankan gelar, hasil positif juga akan membuat langkah Madrid lolos ke final terbuka lebar. Selain itu, Ronaldo dkk memiliki catatan apik saat bertemu dengan ATM yakni pada empat pertemuan terakhir, Los Blancos berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu bagi kubu tim tamu, Altetico Madrid mengusung misi balas dendam pada laga kali ini. Kekalahan musim lalu tentu tak ingin kembali diulang oleh armada Diego Simeone ini. Jelang lawatan kali ini, ATM memiliki modal apik yakni baru saja meraih kemenangan telak saat bertemu dengan Las Palmas dengan 5 gol tanpa balas.

Apakah Atletico mampu membalas kekalahan musim lalu pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid ini dini hari nanti yang  bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid