News  

Kabar Gembira! Ustadz Abdul Somad Dikaruniai Putra Pertamanya Dari Fatimah Az Zahra

Ustadz Abdul Somad akrab dipanggil UAS, baru saja mengumumkan kabar gembira. Ustadz Abdul Somad mengumumkan kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra.

Putra pertama Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada Kamis 17 Februari 2022.

Berita bahagia itu, diunggah Ustadz Abdul Somad pada akun instagram @ ustadabdulsomad_official, Kamis 17 Februari 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

“السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.. Alhamdulillah. Telah lahir anak laki-laki kami. Pada pukul 19.15 tadi Hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 – 17 Februari 2022. Berat 3,5kg, Panjang 52cm,” tulis Ustadz Abdul Somad pada caption akun istagramnya.

Tidak lupa UAS pun memohon doa agar anak tersebut menjadi anak yang soleh. “Mohon doa semoga menjadi anak sholih امين يا رب العالمين Wassalam Uas,” tulisnya.

UAS juga membagikan potretnya yang sedang menggendong dan menatap sang putra yang baru lahir tersebut.

Sejumlah tokoh ulama, para artis dan pejabat di tanah air, hingga masyarakat atau penggemar UAS membanjiri kolom komentar di postingan UAS tersebut.

Mereka memberi ucapan selamat,doa dan ikut berbahagia atas kelahiran anak laki-laki kedua bagi UAS tersebut.

Diantara komentator di postingan tersebut ada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Ustadz Yusuf Mansyur, artis Arie Untung, baim wong, Derry Sulaiman, Adrian Maulana,dan banyak lagi yang lainnya.

Seperti diketahui Ustadz Abdul Somad menikahi Fatimah Azzahra, pada 28 April 2021 lalu. Pernikahan ini menjadi pernikahan yang kedua buat UAS. Dan kelahiran anak laki-laki ini juga merupakan anak kedua bagi UAS.]

Karena sebelumnya UAS pernah menikah dengan Mellya Juniarti, dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Pada 2019 lalu, UAS menggugat cerai istri pertamanya lalu menikah lagi dengan gadis bernama Fatimah Az Zahra. {PR}