Hattrick CR7 Bawa Real Madrid Ungguli Atletico Madrid di Semifinal Liga Champions Tadi malam

hasil Real Madrid vs ATM skor akhir 3-0 semifinal Liga Champions tadi malam

RadarAktual.com – Hasil semifinal liga Champions tadi malam yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Atletico Madrid berhasil dimenangkan oleh kubu tuan rumah. Hattrick Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid sudah menginjakkan satu kakinya di babak final Liga Champions.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal pertandingan. Los Blancos membuka keran gol pada menit ke 10 lewat aksi Cristiano Ronaldo. Bomber asal Portugal ini berhasil menyelesaikan assist dari Casemiro dengan tandukan yang tidak bisa diantisipasi oleh Oblak. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Atletico yang tertinggal 1 gol langsung berusaha mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang masih bisa dimentahkan oleh lini pertahanan El Real.Hingga babak pertama berakhir, skor masih belum berubah.

Babak kedua dimulai dengan tensi yang semakin panas. ATM langsung berusaha melakukan serangan dan membuka pertahanan El Real namun masih menemui jalan buntu.

Justru pada menit ke 73, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Sepakan roket Ronaldo tak mampu dibendung oleh Oblak dan memaksanya kembali memungut bola dari dalam jalanya. Skor 2-0, Real Madrid menjauh.

Dengan keunggulan 2 gol, belum membuat puas Real Madrid. Beberapa peluang emas kembali tercipta, namun belum bisa kembali menjebol gawang ATM. Real Madrid justru berhasil kembali mencetak gol pada menit ke 86. CR7 kembali mencetak gol dan mencetak hattrick setelah mendapat umpan dari Lucas Vazques. Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid ini bertahan hingga laga bubar.

Skor akhir Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0 ini membuat Atletico Madrid harus bekerja keras pada leg kedua pekan depan jika ingin kembali lolos ke babak final Liga Champions.