Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Gelora Bung Karno, Ini Harga Tiketnya

Setelah dua tahun pandemi COVID-19 melanda dunia, kabar bahagia akhirnya datang terkait konser Justin Bieber yang kabarnya akan digelar di Indonesia.

Ya, PK Entertainment siap menggelar konser artis internasional pertama di Indonesia setelah dua tahun terdampak pandemi. Rencananya, konser Justin Bieber akan digelar dengan megah dan spektakuler di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Melalui akun Instagram PK Entertainment, diumumkan bahwa konser Justin Bieber akan digelar pada 3 November 2022. Konser ini menjadi bagian dari tur dunia yang sedang dilakoni oleh suami dari Hailey Baldwin tersebut.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” bunyi caption unggahan di akun @pkentertainment.id.

PK Entertainment pun memberi informasi mengenai pembelian tiket konser yang bisa dibeli pada 29 Maret mendatang.

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan transfer BCA Virtual Account,” tulis @pkentertainment.id.

Pengumuman ini tentu disambut baik oleh banyak pecinta musik di Indonesia, khususnya para penggemar Justin Bieber. Dilihat dari unggahan PK Entertainment, diketahui akan ada total 8 kategori tiket.

Tiket termahal adalah kategori Ghost VIP Package seharga Rp 8,5 juta. Tiket termurah adalah kategori CAT 5 seharga Rp 1,5 juta. {kump}