Rudy Salim Ungkap 2 ‘Trik Nakal’ Agar Anak Muda Bisa Cepat Kaya

Baru-baru ini, Rudy Salim datang ke podcast Deddy Corbuzier. Banyak obrolan seru terjadi antara Rudy Salim dengan Deddy Corbuzier. Namun, ada satu pernyataan dari pemilik showroom mobil mewah tersebut yang cukup membuat Deddy Corbuzier dan para netizen syok saat mendengarnya.

Semua berawal dari Deddy Corbuzier yang bertanya perihal tips agar anak muda bisa cepat kaya. “Gimana nih bos kalau anak muda mau kaya? Jangan bilang yang orang tuanya kaya ya!” kata Deddy Corbuzier.

Tanpa betele-tele, Rudy Salim yang juga kerap disebut-sebut sebagai ‘crazy rich’ membocorkan dua tips untuk anak muda yang pengin cepat kaya.

“Anak muda mau kaya gampang. Satu, ini paling penting ya, let’s say orang tuanya nggak kaya ya, (dia mesti) cari pacar yang orang tuanya kaya,” kata Rudy Salim sembari tertawa tengil.

Deddy Corbuzier langsung mengumpat setelah mendengar pernyataan Rudy Salim. Meski syok dan sedikit kesal, Deddy Corbuzier akhirnya penasaran dengan tips berikutnya dari Rudy Salim.

“Oke pertama cari pacar orang kaya. Itu jalan pintas hahahaha,” kata Deddy Corbuzier.

Rudy Salim pun langsung menimpali. “Kedua, kalau masih nggak bisa juga, hamilin cewek yang bapaknya orang kaya. Iya dong, bener nggak? Udah langsung kaya. Susah amat sih.

Mau kaya kok susah. Kan pasti dikawinin udah. Beres perkara. Ngapain kita capek-capek ya kan, bikin konten, mikir kreatif,” kata Rudy Salim.

Deddy Corbuzier semakin terpingkal-pingkal mendengar pengakuan Rudy Salim. Ia pun mengomentari pernyataan tersebut.

“Ingat kata Rudy Salim ya jangan salah, hamili cewek yang bapaknya orang kaya, bukan yang bapaknya orang kuat lho ya. Itu Anda nggak jadi kaya, tapi hilang,” ujar Deddy Corbuzier.

Tentunya, ujaran Rudy Salim itu tidak bisa dianggap serius dan dibenarkan. Ia hanya bergurau lantaran pertanyaan Deddy Corbuzier perihal tips anak muda mau kaya mendadak itu tidak masuk akal.

“Kagak ada cara jadi kaya secara cepat, pak. Kalau mau cepat harus bener-bener persiapannya ada, peluangnya ada. Pas kena jebret. Ketemu lah (semua faktor pendukung itu).

Ada keberuntungan, ada doa orang tua, tetangga, banyak yang doain lah. Kalau bener-bener mau kaya ya proses. Nggak mungkin proses mengkhianati hasil,” kata Rudy Salim.

Rudy lantas menegaskan bahwa kekayaannya yang didapatkan selama ini bukanlah sesuatu yang diraih secara instan. Rudy Salim menekankan bahwa ia memulai perjuangannya sejak sekitar tahun 2006. {suara}