8 Orang Ditangkap Usai Tampil Dengan Deddy Corbuzier, Netizen: Podcast Rasa Intel

Dea OnlyFans baru saja ditangkap polisi lantaran meraup keuntungan dengan mengunggah foto-foto seksinya di platform itu. Dea dicokok pihak berwenang, setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier memang mengundang Dea untuk berbincang di podcast-nya sekitar dua minggu lalu. Video tersebut diunggah Deddy di kanal YouTube-nya dengan judul “Aku Boegil Bebas di Only Fans!! Wooow – Kok Aman”.

Kamis (24/3/2022) Dea ditangkap polisi. Menyusul Indra Kenz yang sebelumnya juga pernah diundang oleh Deddy di podcastnya.

Karena penangkapan mereka berdekatan, netizen langsung julid. Mereka menduga kejadian itu berkaitan dengan Deddy Corbuzier. “Podcast berkedok intel,” tulis @txtdriyutube yang disukai 12 ribuan akun lainnya.

Mengetahui dirinya “dirujak” alias dibully di sejumlah platform media sosial, Deddy Corbuzier, bela diri.

“Kemarin itu baru aja ada yang ketangkap gara-gara kasus pornografi, orang itu baru dari podcast gue. Habis dari sana netizen menganggap podcast ini adalah cepu,” ujar Deddy. Cepu di sini maksudnya adalah informan polisi.

Deddy membantah tudingan itu.

“DC itu Deddy Cepu. Tidak, itu kebetulan gitu loh. Enggak ada cepu itu, nggak ada,” tambah dia.

Dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, pria ini sudah banyak mengundang orang untuk berbincang di podcast-nya. “Ada juga yang dari sini ketangkep dua paling,” tuturnya.

Tetapi krunya kemudian meralat jumlah yang disebut Deddy itu. “Mas, Mas, 8 Orang,” kata krunya itu.

“Hah? 8? Ya paling delapan itu juga kebetulan doang,” ujar Deddy bela diri.

Lalu dia menegaskan, bahwa aparat berwenang memproses suatu kasus berdasarkan laporan masyarakat.

“Karena gini loh, polisi itu nangkap orang bukan dari cepu, nggak ada cepu itu. Polisi nangkap orang atas dasar Laporan masyarakat, memang kebetulan saya bagian dari masyarakat,” tutup Deddy.

Netizen pun bertanya-tanya, siapa saja 8 orang itu? Lalu ada warganet yang menyebut nama-nama yang pernah menjadi tamu Deddy dan berurusan dengan hukum.

Berikut adalah nama mereka menurut akun @GallopUshan:

– Juliari Batubara
– Eddy Prabowo
– Anji
– Coki Pardede
– Indra Kenz
– Dea Onlyfans
– Imam Nahrawi (belum sempat ke podcast sudah ditangkap)
– Dinar Candy {tvone}