ARB Beri Bonus Petenis Peraih Emas Asian Games 2018

ARB Beri Bonus Petenis Peraih Emas Asian Games 2018 Radar Aktual

Petenis ganda campuran Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018, Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi, kembali mendapatkan apresiasi berkat prestasinya.

Kali ini, pengusaha sekaligus pecinta tenis di Indonesia, Aburizal Bakrie, memberikan bonus untuk pengembangan bakat kepada Christopher/Aldila di Lapangan Tenis Elite Club, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu, 1 September 2018.

Selepas memberikan bonus, pengusaha yang kerap disapa Ical ini berkesempatan bermain tenis bersama dengan Christopher/Aldila. Dalam laga tersebut, Ical berpasangan bersama Christopher, sedangkan Aldila berpasangan dengan mantan petenis peraih medali emas Asian Games 1978, Hadiman. Pertandingan eksibisi ini dipimpin oleh mantan atlet tenis, Yustedjo Tarik.

Di pertandingan tersebut, pasangan Ical/Christopher berhasil mengandaskan perlawanan dari Aldila/Hadiman dengan dua set langsung. Seusai laga, Ical mengaku bangga atas pencapaian yang diraih oleh Christopher/Aldila.

Menurutnya, Christopher/Aldila mampu memecahkan dahaga tenis Indonesia dikancah Asian Games. Sebab, terakhir kali ganda campuran tenis Indonesia meraih emas di Asian Games pada tahun 1990 silam.

“Apresiasi yang paling besar, tentunya karena mereka berdua main habis-habisan untuk mendapatkan medali emas. Sebab lawan-lawannya bukan lawan yang sembarangan,” kata Ical, saat ditemui wartawan di Lapangan Tenis Elite Club, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu, 1 September 2018.