News  

Belanja Bareng Yatim dan Dhuafa Sekolah Relawan di Ramayana Depok Dimeriahkan Pesinetron Ikatan Cinta

Dihadiri dua pemain sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Sekolah Relawan mengadakan program BBYD pada Minggu, 24 April 2022 di Ramayana Depok.

Tiba di lokasi mengenakan kaos Volunteer Sekolah Relawan, Glenca yang ditemani Rendi, langsung mengajak anak-anak yatim membeli snack yang sesuai keinginan mereka.

Tidak hanya mengajak anak-anak membeli snack, Glenca juga membelikan anak yatim dan dhuafa pakaian lebaran. Selama menjadi relawan pendamping, Glenca nampak terbiasa dengan situasi tersebut.

Tidak heran, ini bukan kali pertama bagi Glenca. Tahun lalu Glenca juga membersamai program BBYD Sekolah Relawan.

Tidak berbeda seperti terakhir kali bertemu, raut wajah ramah dan penuh hangat, tidak sungkan Glenca menggandeng tangan anak-anak mengajak mereka keliling Ramayana.

“Alhamdulillah tahun ini aku bisa ikutan lagi. Tentu rasanya sama seprti tahun lalu, aku bahagia. Harapannya tahun depan dan tahun-tahun berikutnya tetap bisa jadi bagian Sekolah Relawan” ujar Glenca.

Sedangkan Rendi yang baru pertama kali ikut program BBYD menambahkan “Ikut senang juga. Semoga kegiatan seperti ini bermanfaat untuk semua. Terutama untuk adik-adik biar mereka tumbuh jadi anak-anak yang sukses, shaleh dan shalehah”.

Setelah belanja bersama, Glenca dan Rendi membagi santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Momen ini ditutup dengan foto bersama anak-anak, para relawan, dan pengunjung Ramayana Depok yang menjadi penonton setia Ikatan Cinta. Glenca juga titip pesan untuk semua relawan agar tetap menjadi orang baik.

Program Belanja Bareng Yatim dan Dhuafa (BBYD) akan kembali dilaksanakan pada 29 April 2022 di 7 daerah, yaitu Garut, Majalengka, Cirebon, Palu, Lumajang, Waiburak, dan Ciamis. Puluhan anak menunggu dibahagiakan, tim relawan siap mengambil peran kemanusiaan.