Andi Rio Idris Padjalangi: HUT ke-76 Bhayangkara Jadi Momentum Polri Jaga Stabilitas Keamanan

Logo resmi HUT Bhayangkara ke-76 Polri. Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menyatakan, peringatan HUT ke-76 Bhayangkara menjadi momentum institusi Polri untuk terus menjaga stabilitas keamanan masyarakat, agar investor tidak terganggu guna mendukung pemerintah membangkitkan perekonomian.

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menyatakan, peringatan HUT ke-76 Bhayangkara Polri jadi momentum terus menjaga stabilitas keamanan masyarakat, agar investor tidak terganggu guna mendukung pemerintah membangkitkan perekonomian.

“Saya harap Polri dapat terus menjaga stabilitas keamanan masyarakat agar investor tidak terganggu, dengan tetap memperhatikan dan mengutamakan industri dan pekerja dalam negeri,” kata Andi Rio Idris Padjalangi dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Andi Rio Idris Padjalangi yang juga Legislator Partai Golkar itu berharap Polri dapat terus presisi dan mendukung pemerintah dalam membangkitkan perekonomian.

Menurut Andi Rio Idris Padjalangi, Polri, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan perlu mempermudah perizinan kepada para investor dalam upaya memulihkan perekonomian.

“Masuknya investor akan berdampak pada pembukaan lapangan pekerjaan dan kesejahteraan masyarakat sekitar secara nyata,” ucapnya.

Hal itu, lanjut Andi Rio, sesuai dengan tema HUT le-76 Bhayangkara, yaitu Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI itu juga meminta Polri terus dekat dan dicintai rakyat.

Termasuk harus mampu membuktikan bahwa institusi tersebut terus membantu pemerintah dalam memulihkan perekonomian.

“Dengan tetap memperhatikan dan mengikuti aturan aturan yang berlaku, sehingga dapat mewujudkan indonesia tangguh dan tumbuh,” pungkasnya.

(Sumber)