Live Streaming Arsenal vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Arsenal vs MU, siaran langsung Liga inggris malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs MU. Laga super big match akan tersaji malam ini dalam lanjutan pekan ke 36 Liga Primer Inggris yang akan mempertemukan antara Arsenal dengan Manchester United. Laga yang akan digelar di Emirates Stadium ini, akan digelar pada hari Minggu (7/5) pukul 22.00 WIB.

Arsenal berniat untuk menyudahi hasil buruk yang diraihnya pekan lalu saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur. The Gunners harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk oleh Spurs dengan dua gol tanpa balas. Sehingga laga kali ini, armada Arsene Wenger ini memiliki target poin penuh.

Terlebih kali ini calon lawan mereka, Manchester United tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya. Pasalnya, Jose Mourinho akan melakukan rotasi pemain guna menjaga stamina anak didiknya pada ajang Liga Eropa. Dengan kondisi tersebut, menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk bisa mengamankan poin penuh.

Namun demikian, Manchester United sedang dalam performa terbaiknya jelang lawatan ke Emirates kali ini. Red Devils belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya di semua kompetisi termasuk tengah pekan kemarin ketika berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 0-1 pada semifinal Liga Eropa.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Arsenal masih diunggulkan. Selain karena bermain di hadapan publik sendiri, Arsenal baru sekali saja kalah dari MU dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

So…Apakah Arsenal akan dengan mudah mengalahkan Manchester United pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Arsenal vs Manchester United ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Manchester United