News  

Teror Pembakaran Hantui Warga Jember, 3 Mobil, 4 Rumah dan 25 Motor Ludes Dilalap Si Jago Merah

Teror pembakaran di Jember menghantui masyarakat setempat. Mobil, motor, dan rumah warga menjadi sasaran pembakaran di Jember, Jawa timur.

Kali ini pembakaran kendaraan dan rumah warga terjadi di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember.

Sebanyak 4 unit rumah, 3 mobil, 25 unit motor, dan 2 poskamling dibakar orang tak dikenal.

Sementara itu 1 mobil, 1 truk, dan 1 genset dirusak. Mereka juga menjarah uang sebanyak Rp265 juta. Kejadian tersebut terjadi tiga kali dalam sebulan.

Kejadian sejak 3 Juli hingga 31 Juli lalu. “Kejadiannya bertahap dan sebulan tiga kali.

Rumah yang dirusak salah satunya rumah perangkat desa,” kata AKP Suhartanto, Kapolsek Sempolan pada Kamis (4/8/2022) siang.

Teror pembakaran di Jember menghantui masyarakat setempat. Mobil, motor, dan rumah warga menjadi sasaran pembakaran di Jember, Jawa timur. Kali ini pembakaran kendaraan dan rumah warga terjadi di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember.

Sebanyak 4 unit rumah, 3 mobil, 25 unit motor, dan 2 poskamling dibakar orang tak dikenal. Sementara itu 1 mobil, 1 truk, dan 1 genset dirusak.

Mereka juga menjarah uang sebanyak Rp265 juta. Kejadian tersebut terjadi tiga kali dalam sebulan. Kejadian sejak 3 Juli hingga 31 Juli lalu.

“Kejadiannya bertahap dan sebulan tiga kali. Rumah yang dirusak salah satunya rumah perangkat desa,” kata AKP Suhartanto, Kapolsek Sempolan pada Kamis (4/8/2022) siang.

(Sumber)