News  

Amelia, Pegawai Alfamart Yang Diancam UU ITE Dinaikkan Jabatannya

Alfamart memberikan apresiasi kepada pegawai Alfamart Sampora, Amelia, berupa kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Amelia merupakan pegawai yang sempat mendapat intimidasi UU ITE oleh seorang pelanggan yang kedapatan mencuri cokelat dan shampo beberapa waktu lalu.

Apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian, dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart di Kantor Pusat Alfamart, Tangerang, Sabtu, (20/8).
“Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung,” kata Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin.

Solihin menambahkan, kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.

“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Amelia sendiri juga mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul.
“Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya,” ungkapnya.

Sebelumnya, sosok Amelia viral setelah mendapatkan intimidasi soal UU ITE dari seorang pengunjung Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Di mana, Amelia didatangi Ibu Mariana, usai memposting video Mariana yang kepergok mencuri cokelat dan shampo.(Sumber)