Rakerda Golkar Ciamis, Bupati Herdiat Sunarya Siap Gabung dan Majukan Beringin

Ketua DPD I Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengajak kadernya di Kabupaten Ciamis untuk terus menjaga kekompakan. Hal itu dilakukan agar target menang 10 kursi DPRD di Ciamis bisa diraih.

“Kekompakan harus terus dijaga dan dirawat sehingga kesolidan makin tumbuh. Tidak boleh ada satupun kader yang merasa ditinggalkan,” kata Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Ciamis di Aula Kantor DPD II Partai Golkar setempat, Selasa (23/8/2022).

Tujuan dari kekompakan yang dibangun tersebut, kata Kang Ace, dihadapan ratusan peserta Rakerda yang terdiri dari pengurus dan fungsionaris itu, adalah untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

“Pada Pemilu 2004 Golkar di Ciamis bisa mendapatkan 14 kursi DPRD. Saat ini turun hanya 5 kursi. Padahal Golkar memiliki banyak ormas, baik itu yang berbasis profesi sampai agama. Saatnya kita intropeksi, menatap kedepan dan kembali merebut kemenangan yang pernah kita dapat,” kata Kang Ace didampingi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga, Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus Deden Nasihin serta pengurus DPD I Partai Golkar Jabar lainnya itu.

Dihadapan Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, kang Ace menegaskan, Partai Golkar lahir untuk memajukan bangsa. Keyakinan tersebut harus disampaikan kepada masyarakat melalui berbagai program dan upaya pendekatan bahwa bersama Golkar akan memperoleh kesejahteraannya.

“Saat Golkar banyak mendapat serangan dikuyo-kuyo, Golkar mampu bertahan. Karena itu Golkar Ciamis harus optimistis dalam mendapatkan kembali kemenangan itu,” sambungnya.

Sementara itu Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M, mengaku siap bergabung dengan Partai Golkar. Bupati mengatakan Golkar selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pembangunan di Ciamis.

“Insyaallah saya siap bergabung bersama Golkar untuk Kabupaten Ciamis agar semakin maju lagi,” kata Bupati dihadapan sesepuh Partai Golkar Ciamis, Engkon Komara, Pengurus PK Golkar Kabupaten Ciamis dan Pimpinan Hasta Karya Partai Golkar se-Ciamis. {golkarpedia}